Home » » Muenchen Pesta Gol di Kandang Hannover

Muenchen Pesta Gol di Kandang Hannover



SportSiana ~ Bayern Muenchen sukses mengalahkan Hannover 96 dengan skor empat gol tanpa balas dalam lanjutan Bundesliga 1 yang digelar di HDI-Arena, Minggu (23/2/2014). Bayern pun kokoh di puncak klasemen dengan merangkum 62 poin, atau unggul 19 poin dari Bayer Leverkusen di peringkat kedua.

Thomas Mueller mampu membawa Bayern unggul terlebih dulu lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-25. Pemain asal Jerman tersebut menjebol gawang tim rumah setelah menanduk bola dari umpan yang dilepaskan Rafinha di sisi kiri pertahanan tim tuan rumah.

Berselang sembilan menit kemudian, giliran Thiago Alcantara yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini berkat kejelian Bastian Schweinsteiger melepaskan umpan terukur ke dalam kotak penalti. Alcantara menyambut umpan tersebut dengan sepakan keras dan gol. Gol ini mengunci keunggulan Bayern 2-0 pada babak pertama.

Selepas turun minum, Mueller kembali menunjukkan tajinya lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-59. Alaba dalam posisi bebas memberikan bola kepada Mandzukic. Mandzukic dengan tumitnya memberikan bola kepada Mueller. Tanpa pikir panjang, Mueller melepaskan tembakan yang membuat bola bersarang ke tengah gawang Hannover.

Puas dengan penampilan Mueller, pelatih Bayern, Josep Guardiola, mengganti Mueller dengan Arjen Robben. Bayern pun untuk ketiga kalinya berhasil membobol Hannover pada menit ke-66. Kali ini, kiper Ron-Robert Zieler tak kuasa membendung bola hasil tandukan Mandzukic.

Setelah itu, Guardiola kembali melakukan perubahan. Pelatih asal Spanyol itu memasukkan Toni Kroos dan Claudio Pizarro. Namun, perubahan tersebut tak membuahkan hasil. Skor 4-0 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Hannover: 1-Ron-Robert Zieler; 18-Sebastien Pocognoli, 19-Christian Schulz, 22-Franstisek Rajtoral, 25-Marcelo Filho; 8-Manuel Schmiedebach, 10-Szabolcs Huszti, 28-Lars Stindl (Andreasen 68), 32-Leonardo Bittencourt (Edgar Prib 37); 16-Artjoms Rudnevs, 39-Mame Biram Diouf (Artur Sobiech 78)

Manajer: Tayfun Korkut

Bayern Muenchen: 22-Tom Starke; 8-Javi Martinez, 13-Rafinha, 17-Jerome Boateng, 27-David Alaba; 6-Thiago Alcantara, 19-Mario Goetze (Kroos 67), 21-Philipp Lahm, 25-Thomas Mueller (Robben 62), 31-Bastian Schweinsteiger (Pizarro 72); 9-Mario Mandzukic

Pelatih: Josep Guardiola

Sumber: Sky Sports

Written by : SportSiana - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Breaking News close button
Back to top

Template SportSiana adalah template buatan Maskolis dan di Modifikasi Leony Li, template ini tidak diperjualkan, namun dibagikan secara gratis.