Home » » Atletico dan Barca Kalah, Posisi Madrid Aman

Atletico dan Barca Kalah, Posisi Madrid Aman



SportSiana ~ Atletico Madrid gagal menempel Real Madrid di puncak klasemen Liga BBVA seusai dikalahkan Osasuna 0-3 pada lanjutan Liga BBVA di Stadion El Sadar, Minggu atau Senin (24/2/2014) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Atletico tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 60, kalah selisih gol dari Barcelona di peringkat kedua. Sementara itu, Madrid masih kokoh bertengger di posisi puncak dengan perolehan 63.

Laga baru berjalan enam menit, Atletico sudah dikejutkan oleh gol yang ditorehkan gelandang Osasuna, Alvaro Cejudo. Menerima umpan matang dari Armenteros, Cudejo mampu melepaskan tendangan keras yang bolanya masuk ke pojok kanan gawang Atletico untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol tersebut membuat semangat juang para pemain tuan rumah meningkat. Bahkan, pada menit ke-21, Armenteros sukses membobol gawang Atletico untuk kali kedua setelah bola tendangannya dari dalam kotak penalti gagal dihalau kiper tim tamu, Thibaut Courtois.

Tertinggal dua gol, Atletico mencoba keluar tekanan. Striker Diego Costa pun sempat mengancam gawang Osasuna pada menit ke-26. Sayang, bola tembakan striker asal Spanyol itu masih dapat ditepis kiper Osasuna, Andres Fernandez, sehingga hanya menghasilkan tendangan pojok.

Terus menekan untuk mengejar ketertinggalan, Atletico justru kembali kebobolan. Memanfaatkan umpan Damia, Roberto Torres mampu memaksa Courtois memungut bola dari gawangnya sendiri untuk kali ketiga setelah bola tendangannya bersarang ke pojok kanan gawang Atletico.

Selepas turun minum, Atletico kemudian melakukan sejumlah pergantian pemain. Koke dan Raul Garcia masuk menggantikan Mario Suarez dan David Villa untuk menambah daya juang skuad asuhan Diego Simeone tersebut.

Meski terus menekan tuan rumah, Atletico terlihat kesulitan mengembangkan permainan karena barisan pertahanan Osasuna tampil cukup disiplin. Beberapa kali serangan Atletico dapat dipatahkan dengan mudah oleh Javi Arribas dan kawan-kawan.

Pada menit ke-77, Atletico kembali memperoleh peluang emas untuk mencetak gol melalui Garcia. Akan tetapi, bola tendangan Garcia dari dalam kotak penalti masih membentur mistar gawang. Meski terus menekan hingga menit-menit akhir, tidak ada gol yang mampu diciptakan Atletico sehingga skor 3-0 untuk Osasuna pun tetap bertahan hingga laga usai.

Menurut catatan Soccernet, sepanjang pertandingan, Atletico menguasai bola sebanyak 58 persen dan menciptakan empat peluang emas dari 10 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan tiga tembakan akurat dari 13 percobaan.

Susunan pemain:

Osasuna: 13-Andres Fernandez, 2-Marc BertrĂ¡n (15-Oier Sonj 45), 14-Javi Arribas, 22-Jordan Loties (4-Miguel Flano 80), 24-Damia, 5-Lolo, 9-Emiliano Armenteros, 16-Alvaro Cejudo (23-Raoul Loe 84), 20-Francisco Silva, 21-Roberto Torres, 19-Oriol Riera Magem

Pelatih: Javi Gracia

Atletico:13-Thibaut Courtois, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis, 12-Toby Alderweireld, 20-Francisco Juanfran, 4-Mario Suarez (6-Koke 45), 7-Adrian, 14-Gabi, 21-Diego (10-Arda Turan 59), 9-David Villa (8-Raul Garcia 61), 19-Diego Costa

Pelatih: Diego Simeone

Sumber: espnfc.com

Written by : SportSiana - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Breaking News close button
Back to top

5 comments

Template SportSiana adalah template buatan Maskolis dan di Modifikasi Leony Li, template ini tidak diperjualkan, namun dibagikan secara gratis.

Test dengan Emo
:) :( :-bd :D :-d

MAIN GAME LIVE CASINO MANIA DENGAN TOTAL HADIAH
480 JUTA

SEGERA DAFTAR DAN DAPATKAN JACKPOT ANDA DI ZEUSBOLA

*BONUS NEW MEMBER 15%
*BONUS SPESIAL SETIAP HARI
*BONUS REFERRAL

DAN PASTINYA DEPOSIT MURAH!

UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607
TELEGRAM :Zeusbola
LINE : zeusbola
INSTAGRAM :zeusbola.official





Template SportSiana adalah template buatan Maskolis dan di Modifikasi Leony Li, template ini tidak diperjualkan, namun dibagikan secara gratis.